Memulai MQL 4

Untuk membuka MetaEditor ada dua cara yaitu : Langkah pertama adalah dengan membuka software MetaEditor yang sudah tergabung di dalam terminal MetaTrader yang sudah didownload. Atau melalui MetaTrader melalui pilihan "Experts -> MetaQuotes Language Editor" yang terdapat pada main menu MetaTrader. 1. Setelah Tampil MetaEditor maka Pilih File --> New Maka Akan memunculkan Wizard seperti berikut :Disini ada beberapa pilihan untuk membuat program dengan MetaQuote, jika kita inginkan untuk membuat EA Maka kita memilih Expert Edvisor. Kemudian Tekan Next. 2. 


 Masukkan Nama EA, Author (programmer) dan Link (bisa berupa alamat e-mail, blog ataupun website). boleh memasukkan parameters (nama, type dan initial value). Kemudian klik Finish 3. Maka tampilan berikut adalah tampilan MQL 4 yang siap di tambahkan scrip pemrograman.WELCOME TO METAQUOTES ;)

/* coba FB */


7 Response to "Memulai MQL 4"

  1. StrategyTune says:

    Create Expert Advisor with Visual EA BuilderStrategyTune

  2. StrategyTune says:

    Create Expert Advisor with Visual EA Builder StrategyTune

  3. go forex says:

    pak gimana caranya mengubah mql4 ke file exe.robot sudah saya buat namun masih dalam bentuk mql4.sy mau kirim robot file itu agar tidak bisa dimidifikasi untuk menghindari pembajakan.kirimkan y pak ke email ardiansyahsholihinsholihin135@gmail.com.....terimakasih

  4. Qoida Akmal says:

    maaf pk, bisa ajarin bikin robotnya gak??

  5. Anonymous says:

    saya coba memasukkan perintah di MQL5 dari data MQ4 hasilnya setelah di compile ( '婍' - declaration without type wank.dll ) bagaimana supaya file dll saya bisa masuk di MQL5? 1 1

  6. Rinawanto says:

    saya bingung bahasanya kirimkan kamusnya dong, makasih...

  7. smk says:

    saya mo nanya, kalo saya membuat rumus:

    if( Close[1]<=Close[2])
    { Eksekusi}

    disini yang dimaksud dengan Close[1] atau Close[2] maksudnya apa? maksud 1 dan 2 diapa boss? apakah waktu penutupan pada jam 1 atau 2, atau penutupan Candle 1 dan candle 2 setelah dari sekarang ( waktu mundur ) atau bagaimana?

Post a Comment